top of page

Villa Hira Pangalengan Holiday Activity


Selamat Datang Di Villa Hira Pangalengan.

Villa dengan pemandangan matahari terbit dipagi hari dari balik pegunungan serta panorama danau Situ Cileunca yang sangat indah.

Di villa Hira, banyak sekali kegiatan yang dapat kamu lakukan selama berlibur di pangalengan. Bagi yang ingin berolahraga air dan berpetualang, kamu dapat mencoba kegiatan arung jeram di sungai palayangan. Dengan menggunakan perahu karet kamu akan mengarungi sungai palayangan sejauh 5 Km dengan waktu kurang lebih 2 jam.

Bagi kamu yang sedang berlibur bersama keluarga, rekan-rekan atau perusahaan dapat mencoba kegiatan olahraga paintball untuk mengetahui seberapa jauh kekompakan tim kamu. Disini kamu dituntut untuk mengatur strategi dalam berperang menggunakan senjata dengan peluru yang berisikan cat.

Salah satu wahana permainan diarea wisata Situ Cileunca yaitu flying fox, kamu akan meluncur menggunakan sling baja diatas danau cileunca atau kebun pinus Rahong. Rasa percaya diri dalam mengalahkan ketinggian akan menjadi suatu pengalaman yang berbeda.

Bersama dengan Villa Hira kamu dapat mengunjungi tempat-tempat agrowisata, diantaranya memetik buah jeruk sendiri dan makan sepuasnya. Disini kamu juga dapat memetik buah strawberry sendiri. Untuk dapat mencapai tempat wisata ini kamu akan menyeberangi danau cileunca menggunakan perahu kayu mesin. Agrowisata lainnya yaitu mengunjungi tempat peternakan dan pengolahan susu sapi, kamu dapat melihat peternakannya dan mencoba memerah susu sendiri. Setelah itu kamu dapat mengunjungi pabrik olahan susu sapi seperti permen karamel dan dodol susu.


Villa Hira menyediakan paket adventure untuk mengunjungi tempat-tempat wisata sambil berpetualang mengenal lebih jauh daerah Pangalengan dengan menggunakan kendaraan mobil offroad. Dimulai pagi hari kamu dapat melihat sunrise dari puncak bukit nini lalu mengunjungi taman teh tertinggi dan tempat bersejarah makam serta rumah Boscha. Setelah itu kita akan melakukan offroad ke gunung cioray, saat tiba dipuncak kita dapat melihat perkebunan kopi asli pangalengan. Tidak lengkap rasanya kalau kita tidak mengunjungi penangkaran luwak dan pengolahan kopinya. Disini kita juga dapat menikmati minuman kopi asli pangalengan.

Tempat wisata lain yang dapat dikunjungi selama dipangalengan yaitu tempat penangkaran rusa, pemandian air panas cibolang, air terjun panganten serta masih banyak lagi tujuan wisata lainnya yang dapat kamu kunjungi selama berlibur di Villa Hira pangalengan.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
bottom of page